4 Konsep Desain Interior Ruko Kantor

Tidak harus gedung yang tinggi dah megah untuk menjadi sebuah kantor. Dengan bermodalkan ruko kamu bisa mengubah ruangan tersebut menjadi ruangan yang nyaman dan kondusif dengan beberapa peralatan pendukung yang bisa kamu dapatkan di  PT trayindo teknik mandiri. Seperti yang kita ketahui kita memerlukan ruangan dengan semua fasilitasnya agar dapat bekerja dengan suasana yang nyaman. Membuat ruangan yang kondusif otomatis akan menjadikan karyawan atau pegawai kantor dapat bekerja dengan baik dan maksimal. Lalu kira-kira bagaimana kita bisa merubah ruko yang sederhana menjadi sebuah kantor yang elegan, nyaman dan kondusif? Untuk itu kamu bisa mencoba 4 konsep di bawah ini.

1. Industrial
Konsep ini banyak di terapkan di banyak kantor. Kantor bergaya industrial biasanya menggunakan warna monokrom dan terkesan simple. Konsep kantor dengan suasana industri biasanya menggunakan beberapa tempat yang sengaja dibuat unfinish atau belum selesai. Kamu juga bisa menerapkan konsep unfinished dengan memilih furnitur tanpa finishing atau menggunakan warna aslinya seperti furnitur berbahan besi tanpa dicat dan lain sebagainya. Kamu juga bisa mengecek harga kaca tempered kemudian menggunakannya sebagai pintu masuk ruko.

2. Bohemian
Konsep yang satu ini sangat cocok untuk perusahaan start up, Fashion atau memiliki suasana yang tidak formal. Desain ini sangat sederhana karena bohemian memiliki gaya yang fleksibel dan tidak kaku. Apabila kamu ingin menggunakan konsep ini kamu harus menggunakan barang atau furniture yang memiliki unsur warna yang lembut dan hangat. Untuk mempercantik interior bohemian, dapat menggunakan karpet motif atau polos juga barang vintage. Konsep bohemian dekat dengan alam, sehingga sangat cocok untuk ditambah dekorasi berupa tanaman

3. Klasik
Konsep ini sangat cocok untuk kantor yang bergerak di bidang kecantikan dan fashion. Menggunakan desain klasik akan menambah kesan antik dan mewah. Tidak selamanya menggunakan konsep klasik berarti membutuhkan furnitur dan dekorasi yang mahal, kamu bisa memberikan sentuhan kemewahan seperti motif marble pada meja atau gunakan warna klasik seperti kuning emas, coklat, dan hijau.

4. Futuristik
Untuk perusahaan start up yang berbasis teknologi kamu bisa menggunakan konsep futuristik ini. Kamu tidak perlu furniture yang mahal untuk mewujudkan konsep kantor yang futuristik, sebagai gantinya kamu bisa menerapkan warna monokrom seperti putih hitam dan abu-abu akan tetapi biarkan warna putih yang mendominasi. Kemudian gunakan furniture digital yang simple dan elegan untuk menambah kesan futuristik tersebut seperti jam dinding digital, dan lain sebagainya.

4 konsep ini bisa kamu terapkan agar kantor kamu yang sederhana bisa menjadi lebih nyaman dan kondusif. Jangan lupa untuk menyediakan fasilitas pendukung seperti kulkas, AC, komputer dan lain sebagainya agar karyawan tidak merasa jenuh di dalam. Kamu juga bisa menggunakan jasa service ac terpercaya agar AC di dalam kantor tetap dingin.

Newest
Previous
Next Post »